Friday, January 4, 2013

MENULIS ITU BERPAHALA

Rasanya tidak adil jika saya hanya berbicara di depan kelas. Memerintah para murid saya untuk menulis, membaca atau apa saja. Saya lah justru orang yang pertama kali untuk melakukan sesuatu. Jika saya minta para siswa untuk membuat sebuah karangan, maka sangat wajib bagi saya untuk membuat karangan lalu saya minta para siswa meniru apa yang telah saya kerjakan yaitu menulis. Kalau saya pikir pikir mengapa saya harus rajin menulis, menulis apapun juga, adalah karena harapan semoga tulisan saya dibaca oleh sebanyak banyaknya orang.Lalu dengan itu para pembaca menjadi terispirasi untuk melakukan sebuah kebaikan walaupun kecil. Maka sangat tepat bagi saya untuk menulis dalam sebuah blog lalu saya share ke Facebook dan Twitter. Tentu semua dengan niatan baik, yaitu berniat agar apa yang saya tulis bisa menjadi amal solih di sisi Allah SWT. Semoga saya semakin giat menulis tentang hal hal yang baik. Amin.

1 komentar:

Anonymous said...

jika dalam satu hari satu tulisan, rasanya sudah lebih dari cukup ya. satu tahun bisa 365 tulisan.